Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Rabu, 15 Agustus 2012

HARI PERTAMA "GO TO ADVENTURE"

sdn pati kidul 01, kabupaten pati, bandungan, nathan
Semarang, 16 Agustus 2012....Hari pertama liburan lebaran di sekolahku SDN Pati kidul 01 sebenarnya adalah tanggal 13 Agustus 2012 kemarin, tapi baru hari ini aku memulai perjalanan liburanku.
Aku bersama papa, mama dan adik memulai petualanganku untuk menjelajah tempat-tempat wisata alam.
Hari ini aku ke Semarang dulu, tadi berangkat pukul 04.30 (pagi)...seperti biasa pos pertama berlibur adalah di Semarang dulu. Apalagi hari ini papa masih kerja dan baru libur besok pagi.
Pagi ini pukul 06.15 aku sudah sampai rumah di Semarang, dan papa langsung berangkat kerja.
Rencana petualangan besok pagi adalah ke wisata pegunungan di Umbul Sidomukti Bandungan...Yang dekat-dekat dulu aja untuk pemanasan..hehehe...
Besoknya mau ke wisata alam di daerah Wonosobo dan ke Ketep (kaki gunung Merapi).
Teman-teman..ikuti perjalanan petualangan liburanku selama beberapa hari ke depan ya...!!!
Semoga petualanganku besok membuatku bahagia dan mengenal alam di beberapa daerah di Jawa Tengah.
Kata papa biar aku dan kakakku juga belajar mengenal dan mencintai alam.
Ayo teman-temanku dari SDN pati kidul 01..kalian liburan ini pada kemana..????
Ikuti perjalananku di hari ke-2 besok ya...
Tuhan, lindungi dan berkati perjalanan kami..terima kasih Tuhan...Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar