Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Selasa, 28 Agustus 2012

Hari ke-4 Go To Adventure : KETEP PASS







sdn pati kidul 01, nathan, ketep pass, kabupaten pati
Teman-temanku yg baik dan pintar, anak-anak Indonesia, khususnya teman-temanku anak-anak SDN Pati kidul 01 Pati (kabupaten pati), sebelum membaca petualanganku di hari ke-4 ini, baca dulu yg hari ke-1 s/d ke-3...Semua asyik lho...!!
Petualanganku di hari ke-4 ini, aku ke suatu daerah objek wisata yg namanya KETEP PASS.  Letaknya di kaki gunung merapi.

Aku kesana selain dengan papa-mama juga ditemani Om, Tante dan eyangku.
Wah lokasi objek wisata-nya juga indah lho...sejuk karena ada di daerah pegunungan, dan kita bisa lihat lereng gunung Merapi dari objek wisata ini. Kalau mau lebih jelas, kita bisa menyewa teropong untuk melihat lebih dekat gunung Merapi.
Di objek wisata ini juga ada pemutaran film kedhasyatan gunung Merapi waktu meletus. Kami sempat melihat film tersebut..wah...wah...ternyata mengerikan juga ya akibat letusan itu.
Tapi tidak menyangka, kalau Merapi sedang "diam" begini, pemandangannya begitu menawan, menyegarkan dan memang pantas dijadikan objek wisata.

Di objek wisata Ketep pass selain ada arena bermain, juga ada tempat untuk beristirahat. Kita bisa istirahat melepas lelah dan beban pikiran sambil menikmati jagung bakar, tempe goreng dan minuman hangat lainnya. Wah...papa menikmati kopi sama jagung bakar dan tempe goreng tuh..kayaknya kok enaakkk banget. maklum udaranya dingin begini...hehehe...








Okay teman-temanku, khususnya anak-anak di SDN Pati Kidul 01,  aku akhiri dulu petualanganku di kaki gunung merapi ini. Aku balik ke Magelang dulu. rencananya besok pagi pulang ke Kota Pati (kabupaten pati, jawa tengah)...trus rencana masih mau ke tempat wisata di Juwana katanya namanya sih JWF atau apa gitu..hehehe...
Sampai jumpa dengan petualanganku yang lain...byee...!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar