Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Senin, 17 Desember 2012

Expo di SDN Pati Kidul 01

Expo di SDN Pati Kidul 01---Pada tanggal 15 Desember 2012 kemarin SDN Pati Kidul 01 Pati menyelenggarakan Expo yang bertujuan untuk memperkenalkan eksistensi SDN Pati Kidul 01 Pati.
Expo tersebut diselenggarakan dalam rangka unjuk prestasi, produk, serta pengenalan berbagai produk, makanan, pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh masyarakat kota Pati. Pada khususnya adalah para orang tua atau wali murid SDN Pati Kidul 01 Pati.

Sehingga, selain pengenalan berbagai kegiatan dan prestasi dari sekolah dan siswa, berbagai produk yang dihasilkan (barang dan jasa) masyarakat Pati (khususnya orang tua siswa) ikut meramaikan kegiatan expo tersebut.  Dalam aktivitas itu dilaksanakan juga peragaan busana batik untuk para siswa SD, unjuk kebolehan ketrampilan membatik oleh para siswa dan berbagai acara seni yang para pelakunya adalah para siswa SDN Pati Kidul 01 Pati.

Produk barang dan jasa yang ikut dipamerkan dan dijual di Expo SDN Pati Kidul 01 ini, juga bermacam-macam. Ada busana dan kain batik, handycraft (hasil kerajinan tangan siswa), aneka tas, baju, sepatu/sandal, makanan gandul khas pati, pelayanan kesehatan gratis dari beberapa Rumah Sakit di Pati, aneka produk dan asesories komputer, dsb.

Eh, mama dan papaku juga ikutan expo lho.  Beliau membuka stand busana batik, tempatnya di sebelah peragaan membatik oleh teman-temanku. Nama stand mama-papaku adalah Rumah Batik "Jawa", alamat di Jl. Gatot Kaca I, B5/36, Perum Puribaru Permai, Puri, Pati (kl sulit mencari alamatnya lgs sms aja ke mamaku : 08882540859 atau BBM dg PIN : 2A004601). Biasanya mama dan papaku jualan batik dengan cara online, alamat online shopnya : www.batiktradisijawa.blogspot.com .

 Demikian teman-teman, laporan mengenai kegiatan Expo di sekolahku SDN Pati Kidul 01 Pati.  Semoga sekolah-sekolah lain juga mempunyai inisiatif yang sama untuk memperkenalkan prestasi dan kinerjanya, beserta produk-produk masyarakat di daerahnya. Agar eksistensinya semakin dikenal luas oleh masyarakat di kotanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar