Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Minggu, 18 Agustus 2013

Wisata Ke Kebun Strawberry Magetan

Teman-temanku yg baik di seluruh nusantara, khususnya yg saat ini belajar di SDN Pati Kidul 01 Pati, petualanganku di liburan lebaran tahun 2013 ini tidak terlalu banyak nih, soalnya waktunya banyak yg aku gunakan mengunjungi saudara-saudara di Magelang (tempat eyangku tinggal).  Aku dengan papa, mama dan adik hanya ke Tawangmangu, telaga sarangan, dan yg paling indah adalah di kebun strowberry di daerah magetan jawa timur.

Aku berangkat tanggal 05 Agustus menuju tawangmangu terlebih dahulu. Kemudian keesokan harinya ke Telaga Sarangan dan kebun strowberry. Untuk cerita yg ke tawangmangu dan telaga sarangan, silahkan teman-teman membuka blognya adikku Aksel (di sini -----> Petualangan Ke Tawangmangu Dan Telaga Sarangan), untuk mendapatkan cerita petualangan yg cukup seru.


Nah, aku disini cuma mau berbagi cerita waktu di kebun Strowberry Magetan, yah bisa disebut agro wisata lah... Kebun Strowberry letaknya tidak jauh dari Telaga Sarangan. Tepatnya sekitar 5 km dari objek wisata telaga sarangan terus naik sedikit menuju arah Magetan. Tempatnya sungguh indah, dipinggir jalan telaga sarangan-magetan.  Kata teman-teman mamaku sih pemandangannya kayak di kawasan Puncak Bogor.

Di kebun strowberry ini kita bisa dengan bebas memetik buah strowberry sendiri, sepuas kita....gratis lagi!!!  Tetapi buahnya nanti ditimbang, dan kita membayar atas harga buah strowberry tersebut. Harganya sih Rp.60.000,-/kg. Tapi yg penting suasanya itu lho yg begitu nyaman, sejuk, indah dan bener-bener merasakan kebebasanlah...apalagi sambil memetik buah strowberry yg ranum-

ranum...hmmm.

Lihat tuh adik, papa dan mamaku juga sempat berfoto ria di kebun strowberry ini...aku juga tidak ketinggalan dong..! Di seberang sana terlihat pemandangan lembah dan pegunungan yg indah.


Belum pernah aku merasakan petualangan ke agro wisata seindah ini. Silahkan teman-teman membuktikan kalau tidak percaya.  Ayo, liburan besok beramai-ramai kita ke kebun strowberry Magetan ini.

Sekian dulu ya teman-teman, petualanganku, lain kali kita sambung lagi dg petualangan yg lain...daaag..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar