Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Kamis, 25 Juli 2013

Liburan ke Pantai Bandengan Jepara


 Teman-teman di seluruh Tanah Air, khususnya yg ada di SDN Pati Kidul 01 Pati, tahun 2013 ini aku, adik dan papa-mamaku mulai lagi go to adventure, menjelajah tempat-tempat wisata, meskipun tidak jauh dari tempat tinggalku. Kali ini aku ke Pantai Bandengan Jepara.
Wisata ini bertepatan dengan liburan kenaikan kelas bulan Juli 2013 kemarin.  Karena liburan tidak lama, dan nanti sebentar lagi liburan lebaran juga mau go to adventure lagi, maka kami memilih ke Pantai Bandengan jepara, yg letaknya dekat dengan kota Pati tempat tinggalku.
Meskipun dekat, ternyata Pantai Bandengan Jepara lumayan bagus lho. Pasirnya putih dan bersih, air lautnya juga jernih, jadi papa-mama tidak ngomel-ngomel kalau aku berenang mainan air di laut. Saking jernihnya, kita bisa lho melihat dasar laut yg di pinggir pantai. Ikan-ikan pada kelihatan berenang.
Pantai Bandengan Jepara juga cukup aman untuk berenang atau bermain di laut, karena ada pembatas yg aman. Para pengunjung yg masuk air laut tidak boleh melewati batas tersebut agar tetap aman. Di Pantai Bandengan jepara juga ada pelampung-pelampung yg bisa disewa, serta permainan air seperti banana boats. (lihat tuh gambarnya, di belakang papa-mamaku yg lagi nggaya)..


Kalau selesai berenang atau bermain air, jangan takut untuk bilas, karena disepanjang pantai banyak sekali tempat untuk bilas air bersih. Tarifnya juga cukup murah, hanya Rp.2000,- per orang.
Oya, teman-temanku di SDN Pati Kidul 01 juga pernah rombongan ke Pantai Bandengan jepara ya, sebelum aku kesana. Maaf ya teman-teman, aku tidak bisa ikut rombongan kalian karena aku ada acara dengan papa-mama dan adikku.
                                                                                (mamaku lagi action)
Untuk teman-teman di seluruh Tanah Air selain yg dari SDN Pati Kidul 01 Pati, ayo ikuti jejakku. Kunjungi tempat wisata yg indah, bersih dan murah-meriah ini...Pantai Bandengan Jepara..!!!

Oya, sebelum lupa, Aku mengucapkan "Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat Idul Fitri 1434 H untuk teman-teman, adik-adik kelas dan para guru di SDN Pati Kidul 01. Mohon maaf lahir dan batin."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar