Belajar Tentang Alam Dan Kehidupan

Nama lengkapku : Stanislaus Nathan Setyananda, cita-citaku jadi presiden, aku suka sepak bola, bermain, berpetualang, manggambar dan suka sekali pelajaran matematika. Saat ini aku sekolah di SD Negeri Pati kidul 01 Pati, di kota Pati.. Aku memang tidak juara kelas, tapi keinginanku untuk selalu belajar tentang alam dan kehidupan selalu tinggi, dan membuatku semakin bertumbuh dalam pengertian akan kehidupan dan kedewasaan...apalagi papaku mendukung...Ketika blog Dunia Nathan II ini dibuat aku masih duduk di kelas V-A SDN Pati kidul 01 Pati.

Rabu, 24 Juli 2013

Aku Sudah Kelas VI-A SDN Pati Kidul 01, Pati

Sekarang aku sudah kelas VI-A di SDN Pati Kidul 01 Pati. Tepatnya di tahun ajaran baru yg dimulai pada tanggal 15 Juli 2013 kemarin. Berarti sekarang aku sudah bertambah besar, dewasa, dan harus mulai mengerti dunia yang lebih luas lagi. Adikku Aksel juga sekarang ikutan sekolah di SDN Pati Kidul 01 tercinta ini, dia ada di kelas I-A.

Wah, ternyata berbagai mata pelajaran di kelas VI ini semakin sulit ya. Banyak pelajaran yang aku kurang bisa memahaminya, untungnya bu guruku lebih sabar lagi dalam membimbing kami di kelas VI ini. Terima kasih ya bu guru... Pelajaran-pelajaran baru di kelas VI SDN Pati Kidul 01 ini semakin membuka pengetahuan atau wawasanku mengenai kehidupan. Yg semula aku tidak mengerti sama sekali, sekarang mulai sedikit mengerti mengenai manusia dan perkembangan biologisnya, mengenai berhitung, mengenai agama, dan sebagainya.

Tapi kakak-kakak kelasku yg dulu telah lulus dari SDN Pati Kidul 01 kok ternyata bisa ya, nilainya bagus-bagus lagi. Jadi aku pasti juga bisa mengikuti berbagai mata pelajaran yang semakin sulit ini.

Terlebih lagi, semoga aku bisa mencapai cita-citaku yg tingginya setinggi bintang di langit..hehehe....tapi aku harus jadi anak pintar dulu, memahami semua pengetahuan yg diajarkan bu guruku di SDN Pati Kidul 01 ini.
Terima kasih bu Guru...terima kasih SDN Pati Kidul 01..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar